Natal dan Halal Bi Halal di Surabaya

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan awal yang dimulai di kota Yogyakarta yaitu Natal Bersama Mahsiswa Fakfak Se Jawa dan Bali pada tahun 2010 yang kemudian disepakati akan dilanjutkan dengan Halal bi Halal di Jakarta. pada 2011 Setelah di Jakarta, diputuskan kota selanjutnya adalah Surabaya tahun 2012. Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan keagamaan seperti ini adalah mempererat hubungan kekeluargaan antar mahasiswa Papua yang berasal dari Kabupaten Fakfak. Menambah semangat persatuan dan kesatuan sebagai mahasiswa yang tidak terpengaruh oleh egoisme kota studi maupun dampak pengaruh kota studi masing-masing. Dan lain-lain sebagainya. Terkait dengan hal kegiatan yang dimaksudkan itu maka tidak menutup kepada kota-kota study yang di pulau Jawa saja tetapi semoga dapat di laksanakan juga di berbagai wilayah yang terdapat mahasiswa asal Fakfak.
Dalam rangka mengambil bagian didalam kegiatan di maksud maka;  Diinformasikan untuk rekan-rekan anggota Mahasiswa Fakfak yang ada di kota studi Jogja, bagi yang punya waktu luang dapat mengambil bagian didalam kegiatan Natal dan Halal Bi Halal Se' Jawa & Bali yang akan dilaksanakan di kota Surabaya pada  tanggal 08 Desember 2012. 
Yang mau ikut silahkan datang dan daftarkan nama  anda di sekretariat "Dupiad Ma Wiri" atau hubungi koordinator di no ini : 082136761862. Sekian & Thx (Pagabhex)