Akhir Tahun di Dupiad Jogja

Dalam menyongsong pergantian tahun dari 2012 menuju tahun 2013. Mahasiswa Fakfak yang study di kota Jogja juga ambil bagian didalam pergantian tahun.Tempat kumpul tetap seperti biasa yaitu di sekretariat "Dupiad Ma Wiri". Suasana hujan yang mengguyur kota Jogja hingga tengah malam menjelang tanggal 1 Januari 2013.

  Sebagai anak perantau tentu sangat merindukan saat-saat seperti ini untuk kumpul bersama keluarga atau handai taulan. namun karena posisi keberadaan yang jauh di negeri orang, harus dirayakan sesuai dengan kondisi yang ada.
Dibawah ini ada foto-foto dari malam tersebut dimana detik-detik menjelang pergantian tahun.

Diawali dengan refleksi singkat doa syukuran akhir tahun yang dipimpin sesepuh organisasi, kemudian saling jabat tangan  dan menyantap apa yang telah disediakan sambil mendengar beberapa penyampaian dari sesepuh, dari ketua organisasi dan dari senioritas.
Harapan dari apa yang telah dilewati ini adalah agar generasi mahasiswa, saat ini dan yang akan datang untuk study dikota ini tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan tanpa memandang perbedaan suku dan lain sebagainnya.(GabHex







Doc By GabHex

Tak Lupa Kami Ucapkan :
Selamat Melangkah Di Tahun Yang Baru
Tahun 2013
Semoga Senantiasa Dalam Lindungan Sang Kuasa.