Makrab PKMFP 2015

Pentingnya belajar tentang organisasi dan juga keterlibatan sebagai anggota didalam suatu organisasi sudah pasti harus mengikuti program-program maupun kegiatan-kegiatan yang dibuat. Demikian halnya dengan Makrab sebagai sebagai salah satu program dari organisasi dibuat untuk anggota sebagai bentuk kaderisasi agar nantinya kedepan roda organisasi dapat terus berjalan tanpa mengalami kebuntuan.

Malam keakraban (Makrab) yang digelar oleh Paguyuban Keluarga Mahasiswa Fakfak Papua Se-Yogyakarta (PKMFP) bertempat di Losmen Anoman Parangtritis.

Kegiatan dimulai dari tanggal 20 – 22 November 2015. Menurut ketua Panitia Makrab, Thomas Remetwa, Peserta atau anggota baru yang sebelumnya telah mendaftar untuk mengikuti makrab mencapai 40an namun karena ada berbagai aktivitas kampus seperti ujian dan juga kuliah dan KKN maka peserta yang hadir dan mengikuti makrab hanya berjumlah 18 orang.

Pembukaaan kegiatan dimulai pada jumat malam setelah para peserta dan juga panitia sampai ke tempat makrab. Selanjutnya dimulai dengan perkenalan dari panitia dan juga para peserta dan dibagi menjadi empat kelompok. Setiap kelompok diberi tugas untuk persiapkan yel-yel yang nanti akan dibawakan didepan para peserta hari berikutnya.

Dibawah ini foto-foto dari kegiatan MAKRAB PKMFP 2015.





Lihat foto lainnya klik di:Album picasaweb1 & Album picasaweb2 
Doc By Gabhex