Panitia Re-Organisasi PKMFP ke-X Dibentuk

Panitia Re-Organisasi PKMFP ke-X dibentuk

Yogyakarta -  Bertempat disekretariat “Dupiad Ma Wiri” telah dibentuk panitia Reorganisasi Paguyuban Keluarga Mahasiswa Fakfak Papua (PKMFP) Se-Yogyakarta ke-X.  Pembentukan panitia ini guna mempersiapkan agenda organsisasi dan juga sesuai dengan aturan organisasi yang mengatur tentang masa jabatan atau periode kepengurusan yakni 2 tahun.

Untuk periode 2015 – 2017 diketuai oleh saudari Ulfa Ugar, namun pada 2016 akhir selesai dari masa studi dan pulang sehingga diadakan resafel dan dilanjutkan oleh sekretaris, Yansen Herietrenggi sampai dengan diadakannya pergantian selanjutnya.

Dalam rapat yang digelar tersebut, tidak semua anggota PKMFP hadir dikarenakan kondisi cuaca yang tidak mendukung, dimana hujan yang tak kunjung reda. Namun sesuai aturan juga undangan dan agenda tetap dijalankan.  Rapat anggota pada Senin 11-12-2017 ini dimulai sekitar 17.00 WIB -20.00 WIB dengan menghasilkan Panitia Reorganisasi PKMFP  ke-X.

Adapun susunan Panitia Reorganisasi ke –X Paguyuban Keluarga Mahasiswa Fakfak Papua se Yogyakarta adalah sebagai berikut :

Ketua : Heldrin Hindom
Sekretaris:  Budi Tuturop
Bendahara : Wardo Hegemur

Seksi-seksi:
Seksi Acara: Susi Herietrenggi
Seksi Konsumsi: Ekha Mofu
Seksi Humas : Lukas
Seksi Usaha Dana: Soleman
Seksi Pubdekdok: Akbar
Seksi Keamanan : Royan

Kerjasama dari semua anggota dan juga kepada panitia diharapkan dapat maksimal untuk sukseskan agenda Reorganisasi ke X Paguyuban Keluarga Mahasiswa Fakfak Papua (PKMFP) Se-DIY.(Gabhex)