Mahasiswa Fakfak di Yogyakarta Memilih Ketua Baru

Yogyakarta - Bertempat di Wisma Camelia Kaliurang Km 20 Sleman Yogyakarta digelar reorganisasi yang ke-X oleh anggota Paguyuban Mahasiswa Fakfak Yogyakarta.
Kegiatan ini dimulai pada sabtu 7 April 2018 sampai 9 April 2018.
Dalam reorganisaai selain memilih ketua juga terjadi perubahan pada nama organisasi. Sebelumnya organisasi mahasiswa Fakfak di Yogyakarta ini bernama Paguyuban Keluarga Mahasiswa Fakfak Papua (PKMFP) Se-Yogyakarta menjadi Paguyuban Mahasiswa Fakfak Yogyakarta (PMFY).
Dalam sidang pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ini dipimpin oleh Gunalo selaku ketua, Tina sebagai sekretaris dan Notulen Egenia. Pembahasan AD/ART dan selanjutnya membahas laporan pertanggungjawaban pengurus lama cukup menyita waktu. Hingga masuk pada kriteria calon dan proses pencalonan hingga pemilihan ketua periode 2018-2020.


Dalam bursa calon ketua, 3 anggota yang mengajukan diri namun suara terbanyak dimenangkan oleh Irianto Tanggahma dengan total perolehan 23 suara dari total peserta 45 suara. Sementara dua calon lainnya yakni Budi Tuturop dan Irfan Bay mendaptkan suara, 14 suara dan 4 suara; 4 suara hangus.
Dengan demikian maka untuk kepengurusan organisasi periode 2018-2020 adalah saudara Irianto Tanggahma.
Sambutan dari Sesepuh  organisasi - Kaka Ino

Pemilihan ketua kali ini tidak dilanjutkan dengan acara pelantikan namun dari keterangan panitia akan dilaksanakan dalam waktu dekat.(Gabhex)

Post a Comment

2 Comments

  1. Selamat memimpin untuk ketua yang baru, semoga semua berjalan lancar....salam kompak selalu

    ReplyDelete
  2. Recuperating a Forgotten Gemini Password
    Is your Gemini secret word lost? Need to recuperate it at the earliest opportunity? You can take help from the experts by dialing Gemini Support number 1800-665-6722. The specialists will offer boundless cures and even can give stepwise help whenever required. They are accessible nonstop so settle your issues when you experience them. Connecting with the specialists is the correct advance as they give valid and certified arrangements.
    gemini number
    gemini support number
    gemini customer support number

    ReplyDelete